Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers ..!

Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Bekasi/Jawa Barat, Indonesia
terus blajar belajar dan Fokus untuk mencapai suatu KEY succes .

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Oktober 2012

Pengalaman sewaktu KECIL



Pengalaman ini terjadi saat saya masih kecil .

       Saya anak ke-3, dari 3 bersaudara . 2 kakak saya perempuan diatas saya dan Hanya saya sendiri yang lelaki saya di lahirkan dari keluarga yang sederhana dan sangat Bahagia =D .
       Waktu saya kecil , saya orangnya pemalu dan susah bergaul dengan teman-teman kecil saya dahulu .
Sampai saya bertemu teman kecil saya yang bernama Fredy , dia teman yang membuat saya banyak belajar tentang Hidup .
        Dia seorang anak lelaki yang harus terpisah dengan ke 2 orang tua nya pada saat masih kecil (saya lupa berapa umurnya saat itu) , dia berpisah bukan karena orang tuanya meninggal tetapi dia berpisah karena ke 2 orang tuanya ingin dia bersekolah di Jakarta ,sedangkan ke 2 orang tuanya bekerja di kampungnya (Medan) untuk mencari uang sakunya dan segala keperluaannya . Dia tinggal dengan Opungnya beserta tante dan abang-abangnya (Orang batak kalo manggil kakek itu > Opung =D).

        Singkat Cerita ,Dan dia pun sekarang sudah kembali lagi ke kampungnya di karenankan dia sudah selesai bersekolah.Saya sangat senang bisa kenal dengan dia , kami sering bermain bersama ,nakal-nakalan bersama (Namanya juga Anak Laki ,maklum kalo nakal ;p) ..
Terimakasih kawan sudah memberikan inspirasi dalam hidup , dalam usia sekecil itu kau sudah bisa lepas dari orang tua Dan mandiri di sini . Doa saya , semoga sukses kau di sana kawan !! =D =D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news



Blogroll

EdiSugiartonoSimanjuntak
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

About